Dibayar Hingga Rp700 Juta, Lucinta Luna Beber Syarat Jadi Simpanan Om-Om: Aku Harus

Saat ini Lucinta Luna sedang jadi sorotan bersama, apalagi belum lama ini Lucinta Luna sempat menjalani operasi plastik kembali di wajahnya sehingga membuat tampilan sosok yang memiliki nama asli Muhammad Fatah itu semakin imut dan cantik.

Usut punya usut, Lucinta Luna yang sekarang tampilannya sudah makin seksi dan cantik ternyata pernah jadi simpanan Om-Om di Malaysia, dirinya mengaku pernah menjadi simpanan Datuk hingga mendapat bayaran Rp300 juta.

"Pernah aku dibayar, disimpan sama datuk-datuk aku udah pernah. Makanya sering kan (bolak-balik) Indo - KL (Kuala Lumpur)," cerita Lucinta pada Atta dan Aurel dilansir dari tayangan YouTube AH, Selasa (19/04/22).

Zaman dulu setiap ketemuan aku ngantongin kadang pulang dari KL itu aku bawa Rp300 juta. Itu zaman-zaman tahun 2013-2014," terangnya lagi.

Rupanya tak hanya sekali Lucinta Luna jadi simpanan, selain jadi ‘baby sugar’ datuk-datuk dirinya pun pernah jadi simpanan Om Om yang berasal dari Kuwait. Bahkan bayarannya pun lebih besar bisa hingga Rp700 juta.

Dia nawar sama aku. Pertama kita ketemu di lobby kan abis itu kita makan bareng, dinner bareng ya udah abis itu kita minum-minum bareng, pdkt, terus cinta satu malam," tuturnya.

"Ada yang Rp500 ada yang Rp700 juta" ucap Lucinta Luna.

Tak hanya itu, Lucinta Luna pun membeberkan syarat dirinya bisa direkrut jadi sugar baby oleh Datuk Malaysia, rupanya cukup mudah Lucinta Luna cukup diberikan syarat untuk menggunakan hijab.

Ada syaratnya, aku datang ke sana harus pakai jilbab," beber Lucinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan Kehidupan, Belajar Dari Filosofi Domino Gaple

Jordan Love dari Packers dibantu keluar lapangan setelah cedera kaki

Bagaimana bisa pebisnis pemula dapat bersaing dengan pebisnis yang sudah berpengalaman?