Berapa gaji pegawai Lion Air

loading...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
SUPPORT
Instagram = Dhiyaolshop tv
Youtube = Dhiyaolshop tv
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Menurut suatu sumber staf lion air sebagai berikut

1.) ENGINEER = Rp 15,7 juta
2.) PILOT = Rp 15 JUTA
3.) SALES MANAGER = Rp 10 juta
4.) FLIGHT ATTENDANT = Rp 8 juta
5.) TECHNICAL SUPPORT = Rp 6 juta
6.) MECHANIC = Rp 4 juta
7.) STAF LOGISTIC = 4 juta 
8.) CUSTOMER SERVICE STAFF = Rp 2,5 juta
9.) CHECK IN- COUNTER = Rp 1,5 juta

Hal ini di benarkan dalam artikerl ini
Lowongan kerja lion air Group 2019 yang mengatakan bahwa gaji pramugara/i sebesar Rp 8,4 juta/perbulan.

Lalu kenalan saya yang bekerja di lion air group yang mengonfirmasi hal ini dengan menyebutkan bahwa pengawai staff operasionall saat ini menerima gaji sebesar Rp 3,7 juta/Bulan 

Bahkan kenalan saya yang lain menyebutkan bahwa gaji untuk seoran staff mekanik hanya sebesar Rp 3,5 juta/bulan.

Saya pikir gaji pokok seorang mekanik lulusan sarjana teknik dapat terbilang kecil jika hanya menerima gaji UMR saja, sedangkan kenalan saya yang bekerja menjadi staff operasionall  merupakan lulusan SMA saja memilki gaji yang lebih besar di bandingkan dengan dia

Jika ada kesalahan dengan tulisan ini saya mohon maaf, soalnya saya bukan pegawai lion air, hanya saja tahu info berdasarkan mbah google dan beberapa kenalan saya, semoga infomasi ini bermanfaat  sekiranya  jawaban saya ada yang keliru atau di tambahan bantu koreksi
Terimakasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan Kehidupan, Belajar Dari Filosofi Domino Gaple

Jordan Love dari Packers dibantu keluar lapangan setelah cedera kaki

Bagaimana bisa pebisnis pemula dapat bersaing dengan pebisnis yang sudah berpengalaman?